Usai Pelantikan Pengurus DPP, Apindo Akan Dorong Pariwisata Lampung

1 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG , (Bandarlampung) – Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) melakukan pelantikan pengurus Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Apindo Lampung masa bakti 2021-2026 di Grand Krakatau Ballroom Swissbell Hotel. Senin, (29/11/2021).

Agenda tersebut dihadiri oleh ketua umum Dewan Pengurus Nasional (DPN) Apindo, Gubernur Lampung, Bupati Pesawaran, Bupati Tulang Bawang Barat, Bupati Lampung Tengah, Wakil Bupati Pringsewu, Wali Kota Bandar Lampung serta Forkopimda se-Provinsi Lampung dan Asosiasi serikat pekerja.

Ketua Umum DPP Apindo Provinsi Lampung, Ary Meizari Alfian dalam sambutannya mengatakan, pelantikan pengurus DPP Apindo Provinsi Lampung merupakan tindak lanjut dari kegiatan pada Februari tahun 2021 lalu.

“Semoga kepengurusan yang dilantik dapat sesuai harapan kita bersama, semoga kedepannya Apindo Provinsi Lampung dapat menjadi kebanggaan,” ujarnya.

Ary menjelaskan, bahwa rangkaian kegiatan hari ini tidak hanya pelantikan pengurus DPP Apindo Lampung saja. Namun, ada juga kegiatan rapat kerja dan konsultasi provinsi.

“Hal ini dilakukan untuk membentuk dan mematangkan program-program yang akan menjadi acuan program bagi Apindo Provinsi Lampung, saya minta untuk mengikuti rangkai acara dengan sungguh-sungguh sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang positif dan bermanfaat,” jelasnya.

Lanjutnya, Ary mengungkapkan pihaknya juga membangun kerjasama di bidang pendidikan dengan menggandeng beberapa perguruan tinggi yang ada di Provinsi Lampung.

“Ini juga bertujuan untuk membangun konektivitas, kolektivitas perguruan tinggi di Provinsi Lampung, sehingga menjadi pengayom bagi segala pengusaha baik pengusaha besar, kecil ataupun UMKM,” ungkapnya.

Selain itu, Ary juga juga menyebutkan, bahwa keberadaan Apindo merupakan wadah pengusaha di Lampung yang bermartabat dapat terus meningkat dan berkontribusi bagi Provinsi Lampung.

“Dan ini menegaskan bahwa apindo lampung adalah mitra daerah yang akan disegani dan berkontribusi dalam kemajuan ekonomi,

Diakhir sambutan, Ketua Umum Apindo Lampung, Ary Meizari membangkitkan semangat peserta dengan yel-yel “Apindo Lampung Kebanggaan, Apindo Lampung Kehormatan, Apindo Lampung Harga Mati, Apindo, Apindo, Apindo”.

Sementara, Ketua Umum DPN Apindo Hariyadi, B. Sukamdani mengatakan, kinerja DPP Provinsi Lampung sudah sangat baik, meskipun pengurus DPP Apindo Provinsi Lampung baru dilakukan pada hari ini.

“Walaupun pengurus DPP Apindo Lampung baru dilakukan, tetapi kinerja mereka sudah sangat luar biasa, tidak ada kendala sama sekali. Mereka senantiasa melakukan yang terbaik untuk Provinsi Lampung,” ujarnya.

Hariyadi juga mengungkapkan, khusus untuk Provinsi Lampung Apindo akan bergerak di sektor pariwisata dan perkebunan karena dianggap sangat strategis bagi Provinsi Lampung.

“Lampung sangat memiliki potensi yang besar sekarang bagaimana cara kita membuat menarik dan berkembang, kita (Apindo) akan mengkonsolidasikan rekan-rekan yang bergerak disektor tersebut, entah nantinya kita akan carikan rekanannya atau mereka kembangkan sendiri ini,” ungkapnya.

Menurutnya, hal tersebut, menjadi hal yang sangat menarik bagi Apindo karena Apindo senantiasa mentargetkan capaian yang didapat dalam setiap pekerjaannya.

“Tentunya ini akan sangat menarik, karena biasanya kami (Apindo) kalau bekerja biasanya ada targetnya, capaiannya yang mau kita peroleh, kami ada. Misalnya di sektor pariwisata, kita akan lihat kenaikan pendapatannya bagaimana, perubahannya bagaimana,” pungkasnya. (Apr)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pererat Silahturahmi, Jurnalis Polda Lampung Terima Kunjungan dari Para Pimred, Owner Online dan Cetak

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!