Jelang Akhir Tahun, Walikota Herman HN Tinjau Pembangunan Fly Over Sultan Agung

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung) – Walikota Bandarlampung Herman HN meninjau proses pembangunan Fly Over Sultan Agung yang diperkirakan rampung pada akhir Januari 2021, Selasa, (29/12).

Herman HN mengatakan, bahwa Fly Over Sultan Agung yang sedang dibangun saat ini, diperkirakan akan rampung sebelum masa jabatan beliau sebagai Walikota Bandarlampung yakni akhir bulan Januari tahun 2021.

“Jadi sebelum saya berakhir, saya yang meresmikan, kan pembangunan fly over ini merupakan program Pemerintah Kota Bandarlampung supaya masyarakat yang melewati perlintasan kereta tidak ada lagi macet-macet dan menjadi lancar semua, intinya semua untuk kepentingan rakyat,” ujar Herman HN.

Herman HN akan digantikan oleh Eva Dwiana yang merupakan istri Herman HN. Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung Periode 2021-2026, Eva Dwiana-Deddy Amarullah, akan menjabat selama 3,5 tahun mengingat pemilu serentak nasional dan daerah dilaksanakan pada 2024 mendatang.

Ia juga berharap diujung masa pemerintahan beliau, Kota Bandar lampung kedepannya lebih baik lagi dan program-program pelayanan yang memudahkan dan mengutamakan masyarakat lebih baik lagi.

“Artinya pelayanan yang utama kepada masyarakat harus lebih baik seperti berobat gratis harus lebih baik lagi, pendidikan gratis harus lebih baik lagi, semua harus lebih baik lagi, saya ingin setelah berganti jabatan, kota Bandar Lampung menjadi lebih baik lagi dan lebih cepat dalam melayani masyarakat sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku,” pungkasnya. (nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Malam Tahun Baru 2021, Beberapa Jalan di Tutup Ini Daftarnya

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)-Satuan […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!