Deklarasi Pasukan 08 Provinsi Lampung, Targetkan Suara Kaum Milenial

2 0
Bagikan ke:

Paparanlampung.com, Bandar Lampung – Bersiap rapatkan barisan guna mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada pemilu 2024 mendatang menjadi satu tujuan utama dari Deklarasi Pasukan 08 yang digelar di Sky Garden Cafe dan Resto, Batu Kalam Bandar Lampung, Minggu (30/07/2023).

Hal tersebut disampaikan Ketua Pasukan 08 Provinsi Lampung Toni Cakradinata, dalam sambutannya ia meminta agar seluruh pendukung Prabowo Subianto baik relawan yang berada di Pasukan 08 maupun seluruh pendukung yang ada di Provinsi Lampung, bersungguh-sungguh dalam memberikan dukungan dalam segi apapun.

“Saya menghimbau untuk seluruh basis-basis pemenangan baik itu kota maupun kabupaten diprovinsi Lampung harus benar-benar mengibarkan panji-panji Prabowo Subianto secara cerdas dan tuntas, mari sama-sama kita berjuang dan bekerja keras untuk memutihkan Provinsi Lampung lewat Pasukan 08 tersebut.”katanya.

Gelaran Deklarasi ini juga dihadiri oleh Ketua Umum Pasukan 08 Arfian, Sekjen Pasukan 08 Frendy Wongkar, Ketua DPD Gerinda Lampung Rahmad Mirzani Djausal, Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08 Fauzi Baadila, serta relawan dan simpatisan Partai Gerindra Provinsi Lampung.

Ketua Umum Pasukan 08 Arfian saat diwawancara awak media mengatakan target awal untuk Provinsi Lampung adalah memenang 70% suara milenial, ia juga berharap tahun politik 2024 mendatang menjadi tahun poltik yang riang gembira.

“Untuk Provinsi Lampung sendiri kita sudah sepakat agar 70% suara dari kaum milenial bisa kita rebut dan kita menangkan, dengan membuka lapangan pekerjaan dan usaha untuk berbagai unit-unit usaha, dan saya juga berharap sekiranya 2024 merupakan tahun politik yang palinbg riang gembira tidak ada gesekan-gesekan yang bisa memicu perpecahan”. Ungkapnya.

Ditemui terpisah Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, Pasukan 08 berasal dari rakyat  dan bergerak berdasarkan hati nurani untuk masa depan Indonesia serta mengawal Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024.

“Saya dari 2009 sudah bekerja sama dengan bapak Prabowo Subianto dan saya melihat bahwa beliau sungguh mempunyai rencana yang mulia untuk bangsa Indonesia dan saya antusias di tahun 2024 pak Prabowo Subianto lah yang akan jadi pemenangnya, dang dengan adanya dukungan semangat gerakan dari Pasukan 08 ini, InshaAllah semuanya bisa kita realisasikan”. katanya.

Lanjutnya, menanggapi mengenai negatif campaign yang kerap ditujukan kepada Prabowo Subianto, dia menyampaikan sudah menyiapkan satu strategi atau langkah untuk menghindari terjadinya suatu hal yang dapat merugikan dan merusak nama baik Prabowo Subianto dan Partai Gerindra.

“Kami mempelajari dari Pilpres 2009, 2014, dan 2019 itu memang sering terjadi negatif-negatif campaign terhadap pak Prabowo, yang mana sampai hari ini pun semakin banyak, kami sudah mempersiapkan intensifikasi guna menghindari hal-hal serupa yang pernah terjadi sebelumnya dan kami yakin 2024 mendatang, merupakan tahun Politik yang rukun, damai, seperti yang disampaikan Ketua Umum barusan yaitu 2024 menjadi tahun politik yang riang Gembira.” Tutupnya. (suy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay Buka Lomba Kicau PWI Lampung Cup 2023

Bagikan ke:Paparanlampung.com, […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!