Walikota Bandarlampung Herman HN Himbau Malam Tahun Baru di Rumah Saja

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)-Upaya pencegahan dan penyebaran virus covid 19 jelang pergantian tahun 2020-2021, walikota Bandarlampung Herman HN bersama stakholder terkait
melakukan Penutupan pusat keramaian di 7 lokasi dalam kota Bandarlampung.

Hal itu dilakukan agar masyarakat memahami bahwa melakukan kerumunan di tengah pandemi covid 19 ini masih cukup berbahaya. sejumlah anggota yang berada di lokasi ,seperti Lungsir, PKOR, Pahoman, Tugu adipura, Taman gajah, Kantor walikota Bandarlampung dan kompleks perkantoran Gubernur lampung.

Herman HN juga menghimbau Masyarakat dalam malam pergantian tahun tersebut untuk tetap berada di rumah,agar terhindar dari kerumunan masyarakat lainnya agar tidak terpapar penyebaran covid 19,mengingat pandemi tersebut masih ada.Pihak nya pun mengingatkan agar masyarakat mau menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker,mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak dan tidak berkerumun

Penutupan lokasi keramaian itu sendiri dilakukan tepat pada pukul 18.00 wib pertanggal 31 desember 2020 hingga 4 januari 2021.

“Ya ada beberapa titik jalan nanti ditutup, saya sarankan kepada masyarakat di rumah ajalah, karena Covid di Kota Bandar Lampung ini masih terus meningkat,” ujar Herman HN. (nuy)

 

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jajaran Kodim 0410/KBL Lakukan Patroli Jelang Malam Tahun Baru

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)- Dalam rangka untuk […]
error: Content is protected !!