Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Serahkan Bantuan Perlengkapan Sekolah SD/SMP 

1 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG, (Bandar Lampung) – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menyerahkan bantuan berupa Perlengkapan Sekolah Jenjang SD Dan SMP Se Kota Bandar Lampung Di Lingkungan SMP Negeri 27 Bandar Lampung, Rabu, (31/01/2024).

Penyerahan perlengkapan sekolah pada siswa-siswi biling jenjang SMP kelas 7 sejumlah 6.961 Paket dan siswa jenjang SD kelas l sejumlah 11.547 paket diserahkan secara simbolis oleh walikota Bandar Lampung Eva Dwiana kepada sejumlah perwakilan siswa/siswi yang didampingi orang tuanya yang termasuk dalam Program Pendidikan Gratis oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Dalam sambutannya, Eva Dwiana menyampaikan agar anak-anak sekolah tingkat SD dan SMP se-kota Bandar Lampung terus meningkatkan prestasinya apalagi pemerintah Kota Bandar lampung sudah memberikan beasiswa kepada anak sekolah SMP yang melanjutkan ke jenjang SMA/SMK.

Walikota Eva Dwiana berharap program ini dapat disosialisasikan oleh kepala sekolah, Lurah, dan Camat se-Kota Bandar Lampung agar masyarakat mengetahui apa yang dilakukan dan sudah dilakukan oleh pemerintah kota dengan memberikan kesempatan agar anak-anak dapat sekolah semua.

“Saat ini pemerintah kota (Pemkot) Bandar Lampung sudah mengadakan sekolah khusus anak disabilitas negeri satu-satunya di Bandar lampung untuk membantu anak-anak disabilitas,” Pungkasnya. (Nuy)

 

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Anggota DPRD Lampung Musyawarah Cara Terbaik Selesai Masalah

Bagikan ke: […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!