Kapekon PK Pagelaran Diduga Berkelit Gunakan Nama Pekon Lain Rayu PSK

0 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG ,(Pringsewu) – Kepala Pekon (kapekon) PK diduga berkelit kalau dirinya telah memakai nama pekon lain di kecamatan pagelaran kabupaten Pringsewu ,Lampung ketika merayu seorang Penjaja Seks Komersial(PSK) melalui media sosial WhatsApp nya dengan memakai nama bahwa dirinya merupakan kapekon lainnya di kecamatan Pagelaran dengan jelas sesuai dengan nomor telpon seluler yang digunakannya untuk chat (obrolan daring )pada awal bulan suci ramadhan 1444 H Jum”at(24/03/2023) yang lalu.

“Itu bukan saya ,tapi kapekon lain mas,cuman mengunakan hp saya ,jadi saya tidak tahu sama sekali kalau hp saya telah digunakan oleh kapekon lain tersebut ” kelit PK

Namun saat di telpon kapekon lain yang di maksud hanya tertawa terbahak bahak dan tidak memberikan keterangan apapun pada wartawan media ini dengan alasan lagi di perjalan bersam keluarganya

“Saya lagi diperjalan bersama keluarga ” jawab kapekon lainnya yang dimaksud PK .

Namun PK tetap meminta agar persoalan dirinya bersama kapekon lain yang dimaksud agar jangan sampai di publikasikan walaupun ketika itu membawa nama kapekon di kecamatan pagelaran ,dirinya mengaku malu dan mau berusaha ingin bertemu dengan kapekon lain yang dimaksud.

“Kalau bisa jangan di publikasikan dulu aja saya minta waktu ingin bertemu dengan kapekon lain itu dan minta penjelasannya kenapa ketika chat melalui WhatsApp menggunakan hp milik saya ” pintanya .

Menurut sumber yang layak dipercaya dan memiliki data percakapan antara PK dengan PSK berinisial MT saat dihubungi melalui telpon selulernya Kamis (30/03/2023) mengatakan kalau PK lah yang melakukan chat dengan mengatasnakan sebagai kapekon di kecamatan pagelaran dan mengajak untuk berbuat tidak senonoh di bulan suci ramadhan 1444 H tersebut

“Iya memang benar PK yang melakukan chat lewat media sosial.WhatsApp tersebut sesuai dengan nomor teleponnya
+62 853-8498-xxxx itu tidak salah lagi ,jadi kalaupun dia tidak mengakuinya itu hak dia ,tapi itu fakta yang sebenarnya ” bener IY pada media ini .

Sebelumnya diberitakan
kapekon di kecamatan Pagelaran ,kabupaten Pringsewu,Lampung berinisial PK diduga merayu wanita PSK berinisial MT melalui media sosial WhatApp dengan mengaku sebagai kapekon lain ,kecamatan pagelaran ,kabupaten Pringsewu. Lampung Jum’at(24/03/2023)

Dalam WhatsAppnya PK yang mengaku sebagai kapekon lain tersebut meminta MT untuk mengangkat telponnya

“Saya lurah,tlng diangkat ,mau ketemu bisa kan ” Pinta PK pada MT di awal bulan puasa.

MT juga akhirnya menanyakan kepada PK yang mengatasnamakan kapekon lain tersebut ? lain tersebut dalam WhatsAppnya

“Dapat nomor saya dari mana ”

Lagi-lagi PK meminta mengangkat telpon ke MT ” ngobrol ya udah angkat ,mau kenalan ,yang ngasih ga perlu tahu ngobrol aja ” lagi pinta PK pada MT.

Dengan nada kesal MT akhirnya mengingatkan PK kapekon tersebut melalui WhatsAppnya karena ngotot mau ketemu sementara dalam keadaan berpuasa

“Bapak ga ingat apa ini bulan apa pak?ga ingat dengan anak istri bapak kok mengganggu saya ,apa mau saya viralkan ? Tegas MT .

Chat WhatsApp kapekon PK tersebut menjadi viral dikalangan teman teman wartawan di Pringsewu dan menjadi bahan pembincangan karena situasi di bulan suci romadhon 1444 H yang bersangkutan di siang hari mengajak PSK tersebut .

Sementara yang bersangkutan kapekon di pagelaran saat dikunjungi wartawan media ini kekantornya menurut aparatur pekon pak kapekon sedang ke kecamatan Pagelaran

“Pak Kepekon sedang ke kecamatan pagelaran pak,sekitar setengah jam yang lalu ‘ terang aparaturnya tersebut .

Namun yang bersangkutan kapekon PK saat dihubungi melalui telpon selulernya meminta wartawan datang ke kantor pekonnya .

“Datang aja ke kantor saya pak saya tunggu ” pungkasnya .(Aan)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

HUT Persit KCK Ke-77 dan Darma Pertiwi Ke-59, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/SWJ Pimpin Ziarah Ke Makam Pahlawan

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!