Ketua Kadin Kota Bandar Lampung, Hadiri Acara Parade Budaya dan Festival Kendaraan Hias

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG, Bandar Lampung – Ketua KADIN Kota Bandar Lampung, Nur Iwan Subakti hadir sebagai tamu undangan, mewakili seluruh pengurus Kadin Kota Bandar Lampung, pada gelaran Parade Budaya dan Festival Kendaraan Hias di Tugu Adipura, yang masih  dalam rangkaian perayaan HUT Kota Bandar Lampung ke 340 tahun 2022, Minggu, (31/07).

Didampingi Kepala Inspektorat Kota Bandar Lampung, Robi Suliska dan Kepala Bappeda Kota Bandar Lampung, Khaidarmansyah, Nur Iwan subakti, sangat mengapresiasi gelaran acara tersebut.

Menurutnya, warga Bandar Lampung sudah haus akan hiburan serta gelaran acara-acara seperti sekarang ini,  sebab sudah lebih dari dua tahun belakangan ini acara pawai budaya serta festival-festival dilarang, dikarenakan masih tingginya pengaruh virus Covid-19 di Kota Bandar Lampung.

Setelah lebih dari dua tahun belakangan ini akhirnya parade budaya dan Festival-festival kembali digelar, dan Alhamdulillah ramai pengunjung, pedagang dan masyarakat sangat senang, sebab rasa kangen untuk menyaksikan parade -parade yang demikian telah terobati”, ungkap Nur Iwan Subakti.

Beliau juga mengapresiasi pemerintah Kota Bandar Lampung dengan sudah mengadakan kegiatan dan gelaran acara lokal semacam ini, menurutnya pemerintah Kota Bandar Lampung selalu memperhatikan dan peduli perihal acara-acara hiburan masyarakat.

“Luar biasa, saya sangat mengapresiasi sikap peduli Pemkot Bandar Lampung terhadap masyarakat, dengan diadakannya kembali kegiatan budaya dan festival-festival, baik itu musik, tari serta parade seni lainnya, dengan berbagai hadiah berupa piala penghargaan serta uang pembinaan untuk masyarakat yang berprestasi dibidangnya, dengan begitu diharapkan kedepannya masyarakat bisa ikut serta berperan dalam memajukan kota Bandar Lampung”, katanya.

“Dan sekali lagi saya jelaskan, bahwa Kadin Kota Bandar Lampung siap mendukung program pemerintah Kota Bandar Lampung terutama dalam bidang usaha dan bisnis UMKM agar bisa bersama-sama kita memajukan kota kita yang tercinta ini”, tutupnya. (ys)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bekerja Sama Menciptakan Model Saling Menguntungkan, Bersama Membangun Komunitas Senasib Umat Manusia

Bagikan ke:♦ Konsul […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!