Eva Dwiana Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala PN Tanjungkarang

0 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG , (Bandarlampung) – Wali Kota Bandar Lampung berharap sinergitas antara Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung bersama Pengadilan Negeri (PN) Tanjungkarang tetap terjalin dengan baik untuk kepentingan masyarakat.

Hal itu disampaikan Wali Kota Bandar Lampung saat dimintai usai menghadiri
acara pisah sambut Kepala Pengadilan Negeri (PN) Tanjungkarang yang digelar di Gedung Semergou, Pemkot setempat, Senin (18/10/2021).

“Sekarang kita ada pak Dadi Rachmadi yang mengantikan bapak timur, mudah-mudahan pak dadi semakin baik untuk Kota Bandar Lampung, yang terpenting adalah kita berkolaborasi untuk Kota Bandar Lampung,” kata Wali Kota Eva Dwiana.

Diketahui, Pisah sambut Kepala Pengadilan Negeri Tanjungkarang tersebut ditujukan kepada Kepala Pengadilan Negeri yang sebelumnya Timur Pradoko, S.H., M.H. kepada Dadi Rachmadi, S.H., M.H.

Eva Dwiana mengatakan, bahwa dengan adanya kolaborasi yang baik antara Pengadilan Negeri Tanjungkarang dan Pemkot Bandar Lampung, dapat mewujudkan Kota Bandar Lampung, yang aman, nyaman dan damai.

“Karena Kota Bandar Lampung adalah estalase dari Provinsi Lampung jadi kita harus jaga dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Tanjungkarang, Dadi Rachmadi mengatakan, bahwa pihaknya mengaku senang bisa bertugas kembali di Bandar Lampung.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh belah pihak yang sudah mempercayakan amanah kepada saya. Saya harap kolaborasi dari Pengadilan Negeri Kota Bandar Lampung dan Pemkot Bandar Lampung terus terjalin agar bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Bandar Lampung,” pungkasnya. (Apr)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolri: Jangan Ragu Pecat dan Pidanakan Anggota Yang Melanggar!

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!