PSHT Bentuk Ranting Baru di Kelurahan Keteguhan, Teluk Betung Timur

1 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG, (Bandarlampung) – Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Bandar Lampung, Katimun resmi membentuk Ranting baru di Kelurahan Keteguhan, Teluk Betung Timur, Bandar Lampung. Disampaikan pada acara seremoni yang diselenggarakan di Kantor Cabang Ranting Teluk Betung, Selasa malam, (19/10/2021). Dengan menunjuk Beni Susanto sebagai Ketua Ranting,  pada 05/10/2021 lalu.

PSHT sendiri adalah organisasi besar dengan anggota yg terdiri di seluruh wilayah Indonesia bahkan Dunia dengan Ketua Umumnya yaitu Dr. Ir. H. Muhammad Taufik, S.H., M.Sc.

“Saya sudah kepikiran untuk membuka latihan tahun 2017 lalu, tapi saya ragu karena sudah mengetahui karakter anak-anak disini, tapi akhirnya saya membuka latihan pada tahun 2020 lalu karena ingin mengembangkan PSHT di Teluk Betung ini,” ujar Ketua Cabang Bandar Lampung, Katimun.

Sebenarnya, dirinya sudah membuka latihan pada tahun 2020 lalu dan mengesahkan 4 orang siswa menjadi warga tapi belum membuka Ranting.

“PSHT di Teluk Betung ini tidak setenar di tempat lain contohnya Gintung, Sukamenanti, Blora dll. Oleh sebab itu, saya ingin PSHT di Teluk Betung ini dikenal orang,” ujarnya. (red)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

ACT-MRI buka Posko dan Dapur Umum untuk Korban Banjir Bengkulu

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!