Lantik Komisaris Utama dan Independen Bank Waway Lampung, Eva Dwiana Harapkan Pelayanan Digitalisasi

0 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG , (Bandarlampung) – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana melantik Komisaris Utama dan Komisaris Independen PT. BPR Bank Waway Lampung (Perseroda).

“Mudah-mudahan Bank Waway Lampung yang kemarin sudah baik, ini bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Wali Kota Eva Dwiana.

Eva Dwiana berharap, Bank Waway Lampung dapat terus meningkatkan distibusinya kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung.

“Karena rencananya kita akan memberikan dan menyiapkan rumah subsidi untuk masyarakat yang ada di Kota Bandar Lampung terutama yang PNS dan Honorer yang ada di Kota Bandar Lampung,” ujarnya.

“Nanti kita akan bekerjasama dengan beberapa perusahaan nanti kita lihat bagaimana prosesnya dan akan kita bantu,” timpalnya.

Eva Dwiana juga mengungkapkan, harapannya, dengan adanya program pemerintah yang memberikan subsidi perumahan, dapat membantu masyarakat Bandar Lampung.

“Kita juga akan membangun rusunawa yang akan diberikan kepada masyarakat, ini adanya di daerah teluk, kalo semuanya aman Covid-19, dan siapapun yang akan tinggal asal warga Kota Bandar Lampung boleh menempati,” ungkapnya.

Selain itu, Eva Dwiana berpesan kepada seluruh pejabat Bank Waway Lampung untuk senantiasa menjalankan pekerjaan sesuai dengan tupoksi jabatannya

“Semoga berjalan dengan baik, amanah, ini hanya titipan, dan kesempatan itu tidak berkali-kali dan jalankan dengan baik, jadi Pemerintah menitipkan kepada Komisaris dan Direktur untuk menjalankan perusahaan daerah ini, mudah-mudahan pelaksanaan yang sekarang ini dilakukan dengan hasil yang baik,” pesan Eva Dwiana.

Sementara itu, Anang Sofie selaku Komisaris Utama Bank Waway Lampung mengatakan, bahwa pihaknya akan segera melakukan peningkatan layanan kepada nasabah untuk meningkatkan Bank Waway Lampung.

“Kita akan langsung lakukan, perbaikan layanan nasabah itu kita tingkatkan, kita coba kembangkan pelayanan digital untuk memudahkan nasabah,” ujarnya.

Kesempatan yang sama, Irfan Gani selaku Komisaris Independen Bank Waway Lampung mengungkapkan, bahwa pihaknya akan langsung melakukan apa yang diinstruksikan oleh Wali Kota Bandar Lampung.

“Saat ini kan kita di dukung penuh oleh ibu Wali kota, yang merupakan pemegang saham dari Bank Waway. Kita harus memberikan kontribusi untuk Pemkot, terutama PAD bagi pemkot,” ujarnya.

Selain itu, Irfan juga mengatakan, pihaknya akan segera membenahi pelayanan digital yang ada.

“Kita harus digitalisasi, kita tingkatkan pelayanan yang bagus. Bagaimana caranya Bank Waway harus bisa memberikan kontribusi modal, seperti pinjaman untuk pelaku UMKM Bandar Lampung, syukur-syukur nanti bunga akan ditanggung oleh Kota Bandar Lampung,” tandasnya. (Nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wali Kota Eva Dwiana Buka Pelatihan Kreasi Souvernir Tapis dan Olahan Kue Khas Lampung

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!