Eva Dwiana Janji Akan Berikan Insentif Secara Rutin

0 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG, (Bandar Lampung) – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana berjanji akan membagikan insentif kepada Posyandu bayi Balita, penyuluh KB dan Puskeskel di 20 kecamatan sekota Bandar Lampung.

“Hari ini kita pembagian insentif Posyandu Bayi Balita, Penyuluh KB (PKB) dan Puskeskel. Alhamdulillah misi berjalan dengan lancar” Ujar Eva Dwiana saat diwawancara ini awak media, di Aula Sumergou, Senin, (27/12/2021).

Eva Dwiana menjelaskan pembagian instentif hari ini untuk 10 kecamatan , untuk minggu depan dilanjutkan dengan pembagian insentif untuk RT dan petugas lapangan.

“ini 10 kecamatan dan Insyaallah besok kita lakukan. Dan Minggu depan akan pembagian Instentif untuk RT dan petugas-petugas lapangan lainnya, ” Ujar Eva.

Kemudian, Eva juga mengatakan bahwa akan melakukan pembagian insentif secara rutin.

“Bunda minta doa-nya untuk mudah-mudahan Covid-19 tidak ada di kota Bandar Lampung dan semuanya bisa kondusif menjadi Masyrakat sejahtera” katanya.

Dalam hal tersebut, Pihaknya berharap bahwa semua petugas-petugas yang di kumpulkam bisa bekerja dengan baik kedepannya.

” Semua petugas-petugas yang kita kumpulkan dapat bekerja dengan baik, karena apabila kita bekerja dengan baik maka insyaallah dari bawah sampai keatas semua bisa berjalan” Pungkasnya. (Nuy)

 

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolresta Bandar Lampung Bagikan Bingkisan kepada Personil Pos Pam Lilin Krakatau 2021

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!