Walikota Eva Dwiana dan Forkopimda Kota Bandar Lampung Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-76

0 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG, (Bandar Lampung) – Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana dan Forkopimda Kota bandar Lampung menghadiri upacara dalam rangka hari ulang tahun bhayangkara ke – 76 di aula Patria Tama Polresta Bandar Lampung, pada Selasa (5/7/2022).

Upacara dilaksanakan secara serentak seluruh indonesia dan dipimpin secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo melalui virtual.

Peringatan Hari Ulang Tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia ke – 76 ini mengangkat tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Tangguh-Indonesia Tumbuh”.

Dalam kesempatan ini, Presiden Republik Indonesia meminta seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia bekerja secara hati-hati. Sebab, seluruh aktivitas Polri akan selalu dinilai rakyat.

Beliau juga secara memberikan apresiasi atas kerja keras Polri dalam melayani rakyat, membela bangsa, dan negara.

Sementara itu, Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana berharap kolaborasi antara Pemerintah Kota Bandar Lampung dan Forkopimda Kota Bandar Lampung semakin baik dan Kompak untuk kesejahteraan dan kenyamanan masyarakat. (*)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Menteri Erick Thohir Optimalkan BUMN Bangun Pemerataan dan Keseimbangan Ekonomi di Wilayah Lampung

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!