Forum Orang Tua Asuh Lampung 23 (FORTAL23) Gelar Baksos di Acara Tasyakuran Masjid Miftahul Jannah

3 0
Bagikan ke:

Paparanlampung, Bandar Lampung – Organisasi sosial dan kemanusiaan FORTAL 23 (Forum Orang Tua Asuh Lampung 23) ikut andil dalam acara Tasyakuran Masjid baru Miftahul Jannah komplek Perumahan Bukit Mas Permai, Kecamatan Sukabumi Bandar Lampung, Minggu (19/11/2023), dengan mengadakan bakti sosial membagikan santunan kepada anak-anak panti asuhan dan yatim piatu.

Santunan berupa paket sembako dan uang, diserahkan langsung oleh pengurus FORTAL23 kepada puluhan anak-anak panti asuhan dan yatim piatu yang disaksikan langsung oleh para pengurus beserta Jamaah Masjid Miftahul Jannah.

Haris, Ketua FORTAL23 (Forum Orang Tua Asuh Lampung 23) menjelaskan dengan diadakan gelaran ini secara langsung sudah menjalankan salah satu amanah dari para orang tua asuh yang sekiranya bermanfaat untuk penerima santunan.

“FORTAL23 akan terus berusaha konsisten agar selalu bermanfaat dalam hal bakti sosial kemanusiaan guna menjalankan amanah yang sudah dititipkan orang tua asuh untuk disampaikan langsung kepada anak-anak panti asuhan dan yatim piatu.”

Organisasi Sosial dan Kemanusiaan yang ber’markas’ di Desa Rejo Mulyo, Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan ini tidak hanya melakukan kegiatan di kota Bandar Lampung, akan tetapi sudah sering mengadakan kegiatan yang serupa di kabaputen-kabupaten lain di Provinsi Lampung.

“Semoga dengan adanya FORTAL 23 ini bisa sedikit banyaknya bisa membantu meringankan dan sedikit menghibur anak-anak panti dan yatim piatu, dan diharapkan FORTAL23, semakin Eksis dalam hal kegiatan Sosial dan Kemanusiaan yang bertujuan untuk kebaikan bersama”. Tegas Haris. (suy)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satu-satunya di Sumatra, IIB Darmajaya Jadi Lokasi Pemutaran 3 Film Festival Sinema Prancis

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!