Walikota Eva Dwiana Salurkan Insentif ke Ribuan Kader TPK Bandar Lampung

0 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG, (Bandar Lampung) – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menyalurkan dana operasional atau insentif kepada ribuan kader tim pendamping keluarga (TPK), yang digelar di gedung Semergou, Selasa (19/12/2023).

Dalam sambutannya Eva Dwiana meminta pada kader TPK untuk dapat bekerja dengan baik dan penuh semangat.

“Kalau kita bekerja dengan tugas pokok masing-masing dan penuh tanggungjawab, maka Bandar lampung bisa menjadi contoh kota lainnya,” kata Eva.

Selain itu, jika di tengah masyarakat terdapat masalah untuk bisa dilaporkan segera ke Lurah atau Camat nya. Artinya, bukan hanya persoalan di dalam keluarga saja yang bisa didamping, seperti kekerasan dalam rumah tangga, anak putus sekolah dan lain sebagainya di tengah masyarakat.

“Tolong dibantu bukan hanya masalah pendampingan keluarga saja, namun juga masalah lainnya untuk dilakukan pendampingan,” pintanya.

Di tahun politik saat ini, Eva juga menyampaikan agar jangan mau terprovokasi, karena Bandar Lampung menjadi kota contohan.

“Kalau Bandar lampung kondusif maka ini kita bisa bersaing hingga tingkat Nasional,” jelasnya.

Terbukti kata dia, beberapa hari lalu kota Bandar Lampung mendapatkan penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri sebagai kota terinovatif.

“Nah se Sumatra hanya Bandar Lampung yang dapat penghargaan itu, sehingga kita juga kan bisa bersaing dengan kota-kota lainnya terutama di pulau Jawa,” Pungkasnya. (Nuy)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Danrem 043/Gatam Pimpin Acara Tradisi Penerimaan Perwira Baru Serta Penyerahan Jabatan Kasrem 043/Gatam dan Sertijab Dandim 0410/KBL

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!