Idul Adha, PDIP Lampung Qurban 10 Ekor Sapi

0 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG, (Bandarlampung) – DPD PDI Perjuangan Lampung peringati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah dengan mengkurbankan 10 ekor sapi.

Daging kurban tersebut nantinya dibagikan para pengurus, simpatisan, dan masyarakat sekitar.
Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi, Sutono mengatakan pemotongan hewan kurban ini merupakan bentuk perhatian partai terhadap masyarakat.

“Ini adalah bentuk bakti partai. Ini juga sebagai konsolidasi partai wong cilik dan bentuk semangat agar ke depan lebih semangat lagi dalam bekerja. Dan semoga dengan ini kita sebagai partai mabrur, partai yang bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya, Senin (17/06/24).

Mantan Sekdaprov Lampung ini juga mengatakan, PDI Perjuangan juga merupakan partainya seluruh umat beragama.

“Kita disini semua ada. Ada muslim, katolik, hindu, Budha. Semua kita peringati dan saat ini kita sedang merayakan hari umat Islam,” tambahnya.

Sutono mengatakan pihaknya bekerja sama dengan balai karantina untuk memastikan bahwa hewan kurban yang dipotong sehatbdan bebas dari penyakit.

“Jadi semua hewan yang kami potong disini semuanya sudah dicek dan dipastikan bebas dari penyakit,” kata dia.

Lebih lanjut, berdasarkan hasil kesepakatan bersama, daging kurban ini nantinya akan dibagikan kepada para pengurus, simpatisanz dan masyarakat sekitar.

“kalau perintah partai pembagiannya 40 – 50. Tapi disini kita sepakati 70 persen kita bagikan ke masyarakat. Baik bagi yang sudah punya kupon maupun yang belum kita bagikan semuanya,” tukasnya.

Sementara itu, Bendahara DPD PDIP Lampung, Kostiana berharap dengan adanya pemotongan hewan kurban ini bermanfaat bagi masyarakat.

“Momen hari raya kurban ini meningkatkan rasa syukur alhamdulilah dan semoga apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (*)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dimulai 21 Juni, Krapsi Walikota Cup 2 Bandar Lampung Bakal Diikuti 1.600 Peserta

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!