Antisipasi Penyebaran Covid-19, Herman HN Tambah 500 Ribu Masker Lagi

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)-Sebagai antisipasi penyebaran virus corona atau COVID-19, Walikota Bandarlampung Herman HN mengimbau kepada masyarakat agar tetap di rumah. Selain itu, protokol kesehatan COVID-19 juga wajib diterapkan. Seperti menjaga jarak atau physical distancing hingga memakai masker saat bepergian atau berinteraksi dengan orang sekitar.

seiring berjalannya waktu, saat ini masyarakat juga telah terbiasa memakai masker, Agar tak membosankan, berbagai model masker kain juga telah dikembangkan. Mulai dari masker bercorak hingga bergambar karakter kartun bagi anak-anak.

Herman HN juga menghimbau masyarakat untuk memakai masker sebagai alat pelindung diri, ia juga telah menambah 500 ribu masker untuk dibagikan secara gratis untuk masyarakat kota Bandarlampung.

“bagikan Masker tetap berjalan, malah saya tambah 500 ribu lagi yang kemaren masjid-masjid saya kasih 200 masker lagi untuk masyarakat, Saya pesen 500 ribu lagi masker jadi totalnya 25 ribu yang sudah saya bagikan untuk kota Bandarlampung,” pungkasnya, Senin (2/11/2020) saat diwawancarai awak media. (nuy)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rakor Kehutanan Provinsi Lampung 2020, Gubernur Tekankan Pelestarian Hutan dan Kesejahteraan Masyarakat

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Lampung)- Gubernur Lampung Arinal […]
error: Content is protected !!