40 Tahun Kembangkan Usaha, Akhirnya Bakso Son Hajisony Angkat Kaki dari Bandar Lampung

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG (Bandar Lampung) -Sejauh ini Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung dan manajemen Bakso Son Hajisony belum menemukan titik temu terkait teknis pencatatan pendapatan. Malah berujung muncul spanduk pengumuman dari manajemen Bakso sony yang ingin angkat kaki dari Bandar Lampung.

Berdasarkan Pantauan PaparanLampung.com di outlet Bakso Son Hajisony sukarame Jalan Endro suratmin sukarame terbentang spanduk pemberitahuan. Outlet atau gerai ini merupakan salah satu dari enam outlet yang ditutup Pemkot Bandar Lampung, akibat tidak maksimal memakai tapping box.

Dalam pengumuman itu disebutkan, “Kami dari management Bakso Son Hajisony, ingin memberitahukan bahwa Baksi Son Hajisony akan memfokuskan perkembangan usaha di luar Kota Bandar Lampung dan outlet yang ada di Bandar Lampung mungkin akan segera ditutup dan dipindahalihkan ke luar kota. Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan pelanggan selama 40 tahun. Hormat Kami pegawai dan pengurus Baksi Son Hajisony.”

Masih di outlet sony sukarame, juga terpampang spanduk informasi dan permohonan maaf. Spanduk itu berisi informasi penutupan outlet dan pelanggan direkomendasikan ke outlet cabang Natar dan Jatimulyo.

Salah satu karyawan yang ditemui Paparanlampung.com membenarkan bahwa manajemen Bakso Son Hajisony akan memfokuskan usahanya di luar Bandar Lampung.

“Ya benar, rencananya seperti itu. Jadi kami semua akan pindah ke daerah di luar Kota Bandar Lampung, Kami juga pegawai akan dibawa cabang di luar daerah jika memang gerai di Bandar Lampung ditutup,” katanya, Sabtu (3/7/2021).

Ia juga mengatakan, Bakso Sony sudah memulai ekspansi ke sejumlah daerah, di antaranya Bandung, Jakarta, Pringsewu, Lampung Selatan, sampai ke Palembang.

“Untuk di Palembang kita tinggal izin dan isi pegawai saja,” terangnya. (*/nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Danyon B Pelopor Tingkatkan Patroli Sinergitas dan Sambang di Kampung Anak Tuha

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Lampung […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!