Personil Koramil 410-05/TKP Gotong Royong Bersama Mitra Kodim 0410/KBL Bersihkan Kantor Sub Koramil

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandar Lampung)– Personil Koramil 410-05/TKP bergotong royong bersama mitra Kodim 0410/KBL dan Keluarga besar TNI (KBT) membersihkan Kantor Sub Koramil.

Kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan sebagai bentuk perhatian KBT dan untuk menjalin talisilaturahmi antara personil Koramil dan Keluaraga besar TNI dan mitra bertempat di Kantor Sub Koramil 410-05/TKP Pahoman Kec. Enggal Kota Bandar Lampung, Sabtu (5/9/2020).

Pada kesempatan tersebut, Danramil 410-05/TKP Mayor Inf Haryono mengungkapkan kegiatan gotong royong untuk membersihkan kantor Sub Koramil 410-05/TKP ini dilakukan untuk memupuk sinergitas antara organisasi yang ikut dalam kegiatan seperti HIPAKAD, FKPPI dan Mitra Kodim 0410/KBL sehingga kedepan melalui komunikasi yang baik dapat mendukung tugas Kodim 0410/KBL

Hal lain disampaikan bahwa kantor sub Koramil saat ini selayaknya harus dirawat dan pelihara karena ini merupakan aset yang harus di jaga dan juga merupakan rumah bersama bagi KBT dan mitra yang nantinya dapat melakukan aktivitas dalam rangka ikut serta menciptakan situasi wilayah yang kondusif di Kota Bandar Lampung.

Turut hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut, Ketua HIPAKAD M Syahrudin Udin Bule, Ketua FKPPI Sutanto dan Ketua Mitra Saripudin.(nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkab Lamsel Berikan Bantuan Kapal Tangkap Ikan Untuk Kelompok Nelayan

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(LampungSelatan)-Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan […]
error: Content is protected !!