Sterilisasi Kunjungan Kerja Menteri Pertanian Di Provinsi Lampung

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Lampung)– Jajaran Subden Jibom Detasemen Gegana Satbrimobda Lampung mengamankan Kunjungan Kerja Menteri Pertanian di Provinsi Lampung. Selasa (06/10/2020)

Kegiatan ini sesuai perintah pimpinan kepada personel Detasemen Gegana khususnya Subden Jibom untuk melaksanan Giat Sterilisasi sebagai protap awal dalam setiap pelaksanaan pengamanan VIP dan VVIP dalam arahan Dansar Brimob Polda Lampung KBP Donyar Kusumadji, S.iK

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu VIP dan VVIP pada saat sebelum, saat berlangsungnya acara Puncak hingga selesainya acara Kunjungan Kerja dari hal- hal yang tidak di inginkan.

“Kegiatan Strerilisasi dilaksanakan sesuai dengan prosedur demi kelancaran dan keamanan kunjungan kerja Menteri Pertanian ke Provinsi Lampung dan dengan adanya permintaan pengamanan baik di pesawat maupun kendaraan yang digunakan dalam rangka kunjungan,” terang Iptu Mantun Manik

Adapun lokasi yang menjadi target Sterilisasi yang dilaksanakan oleh Personel Subden Jibom meliputi Bandara Raden Inten II Natar Lampung Selatan, Sawah Trimurjo dan Lapangan Sepak bola Desa Trimurjo Kab. Lampung Tengah Desa Trimulyo Kec. Tegineneng Kab. Pesawaran.(red)

 

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

TMMD Ke-109 Tahun 2020 Pembangunan Jembatan Penghubung Antara RT

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung) – Saat ini […]
error: Content is protected !!