Tambal Sulam Jalan, Pemkot Bandar Lampung Anggarkan Sebanyak 18 Miliar

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menganggarkan tambal sulam di seluruh jalan Kota sebanyak 18 miliar dan akan segera di mulai pada bulan Maret 2021.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Banda Lampung, Iwan Gunawan saat di temui di gedung Pemerintahan Kota Bandar Lampung setempat, Senin (08/02/2021).

“Untuk jalan kota, kita ada sekitar 8 titik, jalan kota yang akan kita bangun sekarang sedang dalam proses perencanaan pengadaan,” ujarnya.

Selain itu, Kadis PU Iwan Gunawan menjelaskan, mengenai anggaran yang digunakan untuk memperbaiki jalan rusak di wilayah Kota Bandar Lampung sebanyak 18 miliar.

“Sekitar 18 miliar, untuk 8 titik perbaikan, ada banyak wilayahnya, jalan-jalan perkotaan, jalan-jalan pusat, seperti misalnya jalan Emir M. Nur, jalan Pangeran Diponegoro, hingga jalan Senopati Raya,” jelas Iwan.

Pada kesempatan yang sama, Iwan Gunawan juga menyinggung proyek pembangunan Flyover Sultan Agung yang akan segera selesai.

“Flyover sudah tidak ada masalah ya, karena kita sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi dan sudah di cek ke lapangan tidak ada yang menyalahi aturan, semua yang di evaluasi di lapangan sudah sesuai dengan aturan yang ada, secepatnya akan diselesaikan,” tandasnya. (Apra)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ustad Maaher Meninggal Dunia di Rutan Bareskrim, Ini Penjelasan Lengkap Polri

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Jakarta)- Mabes Polri memberikan […]
error: Content is protected !!