Mustopa Endi Nahkodai PESTI Provinsi Lampung

1 1
Bagikan ke:

Paparanlampung.com, Bandar Lampung – PESTI (Persatuan Soft Tennis Indonesia) gelar Musyawarah Provinsi (Musprov)  di RM Begadang V Kalibalok Bandar Lampung. Sabtu, (08/07/2023).

Gelaran Musprov yang dibuka oleh Topan Indra Karsa Mewakili Ketua KONI Provinsi Lampung dihadiri oleh Pengurus PESTI dari Kabupaten/Kota Se Provinsi Lampung, pada hasil pemilihan tersebut, Mustopa Endi secara Aklamasi terpilih sebagai Ketua, dan segera akan Menyusun Struktur Kepengurusan serta Program kerja PESTI Lampung.

“Terimakasih atas support, dukungan, semangat serta kepercayaan dari para pengurus dan keluarga besar PESTI se-Provinsi Lampung, yang dberikan kepada saya, untuk selanjutnya, kami akan mulai untuk menyusun program kerja serta strukstur organisasi para pengurus, supaya kita dapat menjalankan kepengurusan PESTI dengan maksimal”. katanya.

Target Utama dalam jangka pendek adalah PESTI Lampung harus dapat mempersiapkan Atlet yang akan Lolos Prakualifikasi PON Sumut Aceh. Dan diharapkan Atlet PESTI mampu menyumbang Medali untuk Kontingen Lampung.

Mahmud Yunus, Ketua Pengcab PESTI Metro mengapresiasi gelaran Musprov Tahun 2023. dan akan mendukung penuh serta mulai akan berkoordinasi dengan Instansi Pemerintah, khususnya Pemda Kota Metro, sebagai Persiapan Pelantikan dan Agenda Kerja PESTI Metro.

“InsyaAllah kami akan Menyelenggarakan Kejurda PESTI Tingkat Provinsi Lampung yang akan Diikuti oleh seluruh Kabupaten Kota Se Provinsi Lampung, Maka dari itu pentingnya support dan dukungan dari Instansi-instansi pemerintah, baik itu Kota maupun daerah Kabupaten”, Ujar Mammud Yunus.

Sementara Ismuliadi Zakaria selaku Ketua Pengcab PESTI Bandar Lampung juga akan mempersiapkan Kepengurusan Lengkap dan Pelantikan PESTI Kota.

“Saya berharap mudah-mudahan PESTI Provinsi Lampung maju dan berkembang ditangan seorang sosok pemimpin seperti Mustofa Endi, dan saya yakin beliau juga telah menyiapkan inovasi-inovasi untuk kemajuan PESTI di Provinsi Lampung.”, pungkas Ismuliadi. (red/rls)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Festival Krakatau 2023 Resmi Ditutup, Gubernur Arinal Apresiasi Semua Pihak yang Terlibat Menyukseskan Acara Itu

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!