Forki Lampung Raih 1 Emas 4 Perak 5 Perunggu

0 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG , (Bandarlampung) – Tim Karate Lampung yang berlaga di Kejurnas Piala Ketua PB Forki, sukses membawa pulang 1 medali emas 4 perak dan 5 perunggu. Kejuaraan yang diikuti oleh atlet Cadet dan Junior itu, berlangsung 6-7 November 2021 di Bandung Jawa Barat. Senin, (08/11/2021).

Keberhasilan Lampung meraih 1 emas 4 perak dan 5 perunggu, dari18 atlet baik putra maupun putri yang dikirim oleh Forki Lampung.

Medali emas diraih oleh atlet junior putra atas nama Andika Hulio di kumite kelas 68 kg, sedangkan 4 medali perak masing-masing disumbangkan oleh Andara Lois Yowies Putri dari kata perorangan putri kategori Cadet.

Satu perak lainnya dari kata perorangan junior putri atas nama Indah Febriani, perak ketiga Ocniel Juandi Simarmata perorangan lutra U21 dan Perak keempat berasal dari karateka lutri Ayu Sulis kumite 60 kg U21.

Sementara lina medali perunggu dipersembahkan oleh Syaira Afsarin di kumite cadet kelas +45 kg putri, kemudian Wintama Dias kumite cadet kelas -70 kg putra.

Perunggu ketiga dari Farel Apriansyah kumite cadet kelas -52 kg putra, perunggu keempat oleh Gilang Ramadhan Rambe kumite junior putra.

Perunggu terakhir atau kelima dipersembahkan oleh  M Ariq kumite cadet kelas -57 kg putra.

Dengan hasil tersebut tentunya menjadi prestasi yang berkelanjutan, mengingat para karate senior yang turun di PON Papua beberapa waktu lalu karate Lampung meraih 1 emas. Harapan regenerasi sangat dibutuhkan, mengingat olahraga terus berputar dan berjalan.

“Alhamdulilah kami bisa membawa pulang 1 emas 4 perak dan 5 perunggu. Ini adalah hasil pembinaan, yang tentunya melalui pembinaan yang lama. Kami berharap karate bisa kembali menyumbang medali emas di ajang PON,” kata Hannibal, Ketua Umum Forki Lampung. (HA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

149 Anggota Berprestasi Diganjar Reward Oleh Kapolda Lampung

Bagikan ke:PAPARAN LAMPUNG , (Bandarlampung) […]
error: Content is protected !!