Covid-19 Melonjak, Herman HN Berikan Arahan ke Pemuka Agama Pentingnya Protokol Kesehatan

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)-Walikota Bandarlampung Herman HN memberikan pengarahan kepada para tokoh agama dan pimpinan rumah ibadah untuk berkoordinasi mensosialisasikan penyebaran Covid-19 di kota Bandarlampung, Kamis(10/9/2020)

Herman HN menjelaskan para tokoh agama dan pengelola rumah ibadah diundang oleh pemerintah kota untuk diberikan pengarahan dalam menerapkan protokol kesehatan di rumah-rumah ibadah, baik di masjid, gereja atau rumah ibadah lainnya.

“Umat beragama, rumah ibadah bagaimana setiap rumah ibadah menerapkan protokol kesehatan dari hari kehari kota bandarlampung meningkat covidnya hari ini aja 12 ini puncaknya,”ujar Herman HN

Lanjut Herman, dengan Menggerakan pemuka agama, covid19 lebih ditekankan lagi karena belum pernah terjadi dikota bandarlampung kasusnya melonjak. dikumpulkannya pemuka agama dan rumah ibadah untuk mengutamakan protokol kesehatan dengan baik termasuk mengumumkannya dimasjid-masjid sebelum sholat.

Herman HN benghimbau kepada warga Bandarlampung setiap sholat baik didalem harus tetap menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak. Tetap utama protokol kesehatan sedangkan secara tehnis dilapangan ada yg mengawasi karena satgas sampai ke bawah RT.

“Saya sudah bagikan 200 masker kerumah ibadah, saya sudah pusing puyeng bagaimana kita bersama termasuk wartawan bantu saya menyebarluaskan seluruh rakyat Bandarlampung untuk terapkan protokol kesehatan, kita harus menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak, Karena obatnya belum ada, hanya dengan ini yang bisa kita kerahkan,”pungkasnya.(nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gubernur Ajak PSMTI Ikut Membantu Masyarakat Lampung Tangani Covid-19

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Lampung) – Gubernur Lampung […]
error: Content is protected !!