Peringati Hut ke-11 Tahun, DPW Partai Nasdem Lampung Bagikan 20 Ribu Karung Beras

1 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG, (Bandar Lampung) – Dalam rangka HUT ke-11 Tahun, DPW Partai Nasdem Lampung membagikan 20.000 Karung beras dengan kapasitas 5 Kg per karung kepada warga kurang mampu secara serentak di seluruh Provinsi Lampung, Selasa (11/11/2022).

Ketua DPW Partai NasDem Lampung, Herman HN mengatakan HUT Partai Nasdem ke 11 membagikan 20 ribu karung beras untuk masyarakat kurang mampu.

“Hari ini dalam rangka HUT Partai NasDem ke-11, kita memberikan 20.000 karung beras kepada seluruh masyarakat Lampung. Dan untuk di DPW sendiri, kita membagikan 1.000 beras kepada masyarakat” Ujar Ketua DPW Partai NasDem Lampung, Herman HN.

Ia juga menambahkan, Selain pembagian beras. Partai NasDem juga ada beberapa kegiatan yakni memberikan santunan kepada anak yatim dan Tunanetra.

Herman HN juga mengatakan, Makna HUT Partai NasDem tahun ini adalah mengayomi rakyat dan juga pihaknya berharap, Masyarakat bisa mendoakan Anies Baswedan agar bisa menang menjadi Presiden di tahun 2024.

“Harapannya agar rakyat bisa membantu partai Nasdem kedepannya supaya ramai menyoblos partai Nasdem agar masyarakat kedepan aman dan tentram,” pungkasnya. (Nuy)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Peringati HUT Korpri ke-51, Pemkot Bandar Lampung Gelar Pertandingan Tenis Meja Antar ASN

Bagikan ke:PAPARAN LAMPUNG, (Bandar Lampung) […]
error: Content is protected !!