Sebanyak 160 CPNS Ikuti Pelatihan Dasar Hari Pertama Pemkot Bandar Lampung

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung mengadakan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Umum Angkatan I IV di lingkungan Pemkot Setempat.

Hal itu disampaikan oleh Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana usai membuka secara resmi pelatihan dasar tersebut, pada Senin (24/05/2021).

“Mudah-mudahan sekarang mereka yang mengikuti diklat, nantinya bisa menjadi amanah dengan tugasnya, amanan yang mencakup semuanya. Bisa melakukan sesuai dengan harapan pemerintah pusat dan daerah dan juga harapan dari wali murid,” kata Wali Kota Eva Dwiana.

Menurut Eva Dwiana, kedepannya Pemerintah Kota Bandar Lampung akan menerima pegawai guru sekitar 1.000 lebih.

“Dan juga tenaga kesehatan kurang lebih 48 orang, mudah-mudahan nanti Kota Bandar Lampung terisi semua kuotanya, penuh, karena sekarang ini banyak sekali yang pensiun mudah-mudahan PNS yang ikut diklat ini menjadi PNS yang tangguh, untuk Kota Bandar Lampung,” ujarnya.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandar Lampung Wakhidi mengatakan, pelatihan dasar yang dimulai hari ini, diikutin oleh CPNS dari angkatan 1 sampai 4.

“Ya itu guru semua, waktunya hampir 2 bulan kedepan, dan dimulai hari ini. Hari ini yang ikut ada 160 orang, kita masih prioritaskan untuk guru, kalau Nakes belum, karena keterbatasan anggaran. Harapannya setelah jadi PNS bisa bekerja maksimal sesuai ketentuan,” pungkasnya. (nuy)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkot Bandar Lampung Buka 1.716 Formasi ASN

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung) […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!