Hut Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun, Kalapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung Harap Kinerja Jajaran Terus Ditingkatkan

1 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG, (Bandar Lampung) – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung (Kanwil Kemenkumham Lampung) menggelar Upacara Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun, di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung, Sabtu (27/04/24).

Pada Kesempatan ini Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung, Ade Kusmanto menyatakan berkomitmen terus melakukan peningkatan dengan berbekal tata nilai Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif (PASTI) yang dijunjung seluruh pegawai serta Tiga Kunci Pemasyarakatan Maju, yaitu deteksi dini, berantas narkoba serta bersinergi dengan Aparat Penegak Hukum (APH) dan melaksanakan program pelaksanaan prinsip dasar Pemasyarakatan (Back to Basics).

Sementara itu, Kalapas Ade kusmanto selaku tuan rumah menuturkan berbagai pembenahan yang terus dilakukan jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung yang dihadapkan pada berbagai tantangan dan dinamika permasalahan.

Kedepan Kalapas berharap kinerja jajaran pemasyarakatan khususnya petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung dapat berpengaruh dalam peningkatan layanan bagi masyarakat.

“Sesuai tema kita yaitu Berdampak dalam konteks kinerja merupakan hasil kerja yang mempunyai pengaruh kuat untuk mendatangkan hasil yang dirasakan langsung oleh penerima manfaat sehingga merasakan perubahan yang nyata.”pungkasnya.

Pada Kesempatan ini juga terdapat pemberian penghargaan kepada para stakeholder yang selama ini telah membantu program-program yang dilaksanakan oleh seluruh UPT Divisi Pemasyarakatan yang di serahkan oleh Kakanwil.

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama dan dilanjutkan acara tasyukuran yang dimeriahi oleh penampilan tarian dan grup band dari warga binaan.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hadiri Launching Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Tahun 2024, Korem 043/Gatam Siap Kawal Dan Sukseskan Pilkada Serentak Di Provinsi Lampung

Bagikan ke:PAPARAN LAMPUNG, (Bandar Lampung) […]
error: Content is protected !!