Melalui B2SA Goes To School, SDN 1 Sukarame Bersama Dinas Pangan Provinsi Lampung Sosialisasikan Makanan Bergizi, Seimbang dan Aman Untuk Anak

4 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG, (Bandar Lampung) – Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Lampung Berkolaborasi Bersama SDN 1 Sukarame Bandar Lampung mengelar Sosialisasi, edukasi dan Promosi pangan B2SA Goes to school, bertempat di Halaman SDN 1 Sukarame Bandar Lampung, Senin (27/5/2024).

Pelaksanaan kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Lampung Di wakilin oleh Ibu Desi Nurita,S.Pi,MM bagian Sub koordinator promosi dan pengamanan pangan menyampaikan kegiatan ini adalah Penerapan pola konsumsi pangan B2SA di anak sekolah dasar Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi, tubuh kita memerlukan pola makan yang bergizi dan seimbang.

“Peranan pola makanan sehat sangatlah penting terutama untuk menjaga imunitas tubuh. Diantaranya, memenuhi kaidah mutu, keanekaragaman, kandungan gizi, keamanan dan kehalalan,” ujarnya.

Sementara itu Kepala SDN1 Sukarame Ika Lidya Nirwanasari. S.S, S.Pd, M.Pd mengatakan tujuan diadakannya B2SA Goes to school ini bertujuan khususnya siswa-siswi SDN 1Sukarame akan mendapat pengetahuan tentang beragam pangan yang bergizi seimbang dan aman serta dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Kepala SDN1 Sukarame Ika Lidya Nirwanasari. S.S, S.Pd, M.Pd

“Sungguh suatu kebanggaan dan penghormatan bila dalam acara B2SA Goes to school ini dapat diselenggarakan di tempat kami SDN 1 Sukarame, yang nantinya kami, khususnya siswa-siswii SDN 1Sukarame akan mendapat pengetahuan tentang beragam pangan yg bergizi seimbang dan aman agandapat di terapkan dalam kehidupan sehari-hari, kami sangat berterimakasih,” Ujar Ika Nirwanasari.

Ika Nirwanasari berharap kepada semua siswa-siswi SDN1 Sukarame dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, kedepannya Giat B2SA dapat diikuti Siswa siswi dari kelas 1 sampai kelas 6.

“Ikuti lakukan apa yang nanti akan disampaikan oleh bapak Ibu Tim penyaji dengan baik karena giat ini sangat berguna bagi kita semua dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya. (Nuy)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KNPI Gelar Silaturahmi Pemuda Lampung

Bagikan ke:Paparanlampung.com, […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!