Eva Dwiana – Deddy Janji Jadikan Teluk Betung Sebagai Pusat Kuliner Terbesar di Bandar Lampung

1 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG, (Bandar Lampung) – Calon Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana dan calon Wakil Wali Kota Deddy Amrullah melakukan kampanye di wilayah Teluk Betung Selatan jalan ikan layur, Jumat (27/9/2024).

Dalam kampanye tersebut, pasangan calon nomor urut 2 ini mengajak masyarakat untuk memilih mereka dalam pemilihan yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Eva Dwiana menyampaikan sejumlah program yang akan dijalankan jika ia terpilih kembali sebagai Wali Kota. Salah satu janji utamanya adalah menjadikan Teluk Betung sebagai pusat kuliner terbesar di Bandar Lampung.

“Teluk Betung ini akan kami kembangkan menjadi destinasi kuliner terbesar, apalagi dengan adanya Tugu Kerukunan Umat Beragama yang saat ini sedang dalam pembangunan,” kata Eva.

Menurutnya, Tugu Kerukunan Umat Beragama akan menjadi ikon baru bagi Teluk Betung dan diharapkan menarik banyak wisatawan untuk datang berkunjung.

Selain itu, Eva juga berkomitmen untuk mempercantik kawasan Teluk Betung tanpa mengubah karakter asli bangunan-bangunannya.

“Bangunan-bangunan di sini tidak akan banyak diubah, hanya direnovasi dan dicat ulang agar lebih bagus dan rapi,” tambahnya.

Tak hanya itu, pasangan ini juga berencana untuk menata infrastruktur di kawasan tersebut, termasuk memperbaiki penerangan jalan dan menghias kawasan Teluk Betung dengan lampu-lampu jalan yang menarik.

“Kami ingin menciptakan suasana yang lebih hidup dan nyaman, sehingga Teluk Betung bisa menjadi daya tarik wisata yang bersaing dengan tempat-tempat lain di Bandar Lampung,” ujar Eva.

Sementara itu, Deddy Amrullah mengajak masyarakat untuk memilih Paslon nomor 2 untuk melanjutkan program yang sudah berjalan dan program yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kota Bandarlampung.

“Pilih nomor 2, kita lanjutkan program gratis , kita akan berikan beasiswa gratis ke siswa SMA, SMK, di lain sisi, kita juga sudah bekerjasama dengan pihak rumah sakit pemerintah ataupun swasta gratis bagi masyarakat kota Bandarlampung yang ingin berobat,” pungkasnya. (Nuy)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bawaslu Lampung Tegaskan Kepatuhan Penayangan Iklan Kampanye, Calon Gubernur Diminta Patuhi Aturan

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!