Terima Keluhan, Maulida Siap Perjuangkan Ruas Jalan Gunung Batin-Daya Murni

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Tubaba) – Sikapi keluhan masyarakat Tulang Bawang Barat, Anggota Komisi V Fraksi PKB Dapil 6 DPRD Lampung Maulida Zauroh ambil tindakan.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya,Sabtu (30/1/21). Maulida Zauroh menceritakan bahwa banyak keluhan masyarakat yang telah sampai kepadanya. “Banyak masyarakat Tubaba yang meminta agar diperjuangkan nasib jalan provinsi yang telah hancur di kabupaten Tubaba,”ucapnya.

Menyikapi hal tersebut, dirinya mengatakan telah berkoordinasi dengan pihak terkait agar dapat segera di laksanakan proses penganggaran dan pengerjaan di tahun 2021. “Beberapa waktu lalu sudah diajukan ke teman-teman anggota PKB Komisi IV untuk dapat diperjuangkan dan kabar baiknya insyaallah jika berjalan dengan lancar akan segera dilaksanakan sesuai dengan pengajuan tersebut,”imbuhnya.

Beliau juga meminta kepada masyarakat khususnya Tulang Bawang Barat agar membantu doa supaya apa yang telah di rencanakan dapat segera terwujud. “Dibantu doa ya.. supaya bisa berjalan sesuai dengan apa yg kita harapkan. karena memang ruas jalan ini merupakan akses utama agar bisa masuk ke kabupaten Tubaba,” sambungnya. (Adv)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

UKM As Salam Darmajaya Galang Donasi Bencana Alam di Indonesia

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)– Unit Kegiatan Mahasiswa […]
error: Content is protected !!