Gencarkan Agenda Sosial dan Kemanusiaan, ‘Bang Iwan’ Semakin Optimis Rebut Hati Masyarakat Kota Bandar Lampung

3 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG, Bandar Lampung –  Meski jadwal kampanye Pilwalkot Bandar Lampung baru akan dimulai pada awal 2024 mendatang, namun sosialisasi Bacalon Walikota satu ini sudah gencar dilakukan di beberapa wilayah Kota Bandar Lampung.

Dari pantauan paparanlampung.com, nama Nur Iwan Subakti merupakan salah satu kandidat yang sudah lama  mendeklarasikan diri untuk berpartisipasi dan maju sebagai salah satu kontestan dalam perhelatan akbar Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Bandar Lampung pada 2024 mendatang, dan sudah gencar melakukan agenda-agenda sosial serta kunjungan ke masyarakat di beberapa wilayah kota Bandar Lampung.

Nama Nur Iwan subakti yang juga akrab disapa ‘Bang Iwan’ ini memang sudah tidak asing lagi dikalangan para pengusaha dan pemerintahan, sosok humanis yang juga menjabat sebagai Ketua Kadin Kota Bandar Lampung periode 2022-2027 dan juga direktur disalah satu pusat kawasan industri di Provinsi Lampung ini diketahui sudah banyak melakukan agenda dan sosialisasi guna memperkenalkan diri serta bertujuan untuk lebih mempersiapkan mental maupun spiritual dalam menghadapi Pilkada mendatang.

“InshaAllah saya akan terus melakukan sosialisasi ke seluruh wilayah di Kota Bandar Lampung  sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat, mendengarkan masukan serta memberikan solusi yang sekiranya bisa saya berikan untuk kesejahteraan seluruh warga masyarakat Kota Bandar Lampung tanpa terkecuali”. Ucapnya.

Selain agenda bersifat sosial dan kemanusiaan, Bang Iwan bahkan juga sering diundang untuk menghadiri beberapa acara resmi daerah, salah satunya dipercaya untuk menjadi dewan juri pada acara Seleksi pemilihan 16 besar Putri Lampung, pemilihan Muli-Mekhanai Kabupaten Tulang Bawang – Lampung, menjadi tamu kehormatan pada acara pelantikan Pengurus Perempuan Indonesia Maju (PIM) Provinsi Lampung, HUT  Basarnas Lampung, Halal bi Halal di DPW PKS, serta tamu kehormatan pada acara Halal bi Halal Kesenian Silat se- Kota Bandar Lampung.

“Saya pribadi berterimakasih kepada seluruh pihak yang sudah memberikan kepercayaan serta apresiasi yang tinggi kepada saya, dengan sudah melibatkan kedalam agenda-agenda resmi pemerintah maupun non pemerintah, dan dengan adanya berbagai bentuk silaturahmi tersebutlah membuat saya semakin semangat serta sepenuh hati, yakin untuk melangkah lebih jauh kedepan dalam meramaikan pesta akbar perhelatan serentak Pilkada tahun 2024 mendatang.” Ungkapnya.

“BERBAKTI UNTUK KOTA BANDAR LAMPUNG TERCINTA”, jargon inilah yang akan dipakai Bang Iwan pada ajang ‘perang’ tagline mendatang, dirinya menjelaskan bahwa kalimat tersebut merupakan rangkuman dari isi Visi dan Misinya untuk membangun Kota Bandar Lampung 5 tahun kedepan.

“Pasti nantinya akan ada ‘perang’ tagline dari masing-masing calon kepala daerah, nah untuk tagline BERBAKTI UNTUK KOTA BANDAR LAMPUNG TERCINTA ini dikutip dari beberapa isi Visi dan Misi pada pemilukada 2024 mendatang, untuk itu  saya mohon Doa Restu serta dukungan penuh dari seluruh warga masyarakat Kota Bandar Lampung, agar sekiranya niat baik dan tulus kami yang berencana membangun kota kita tercinta ini bisa tercapai sepenuhnya.” ujarnya. (suy)

PROFIL SINGKAT :

Nama : NUR IWAN SUBAKTI

Tempat Tanggal Lahir : Bandar Lampung 7 Januari 1966

ISTERI :

JUMAIDA,  ST, R. Keb  – Pekerjaan : Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan

ANAK :

  1. Nurwanda Sari, ST, MT – Pekerjaan : Dosen Institute Teknologi Sumatera (ITERA)
    2. Nurisda Dwi Wahyuni, B,BA – Pekerjaan : Pramugari Maskapai Emirates Airlines
    3. Nuranisda Triawati, S.Kom  – Pekerjaan : Staf PT IT Indonesia

JABATAN/ KARIER :

  1. Ketua Kadin Kota Bandar Lampung Periode 2022 – 2027
  2. Direktur CV. JASA PUTRA SEJATI.

ALAMAT :

Jl. Sutan Selamet No. 31 Kedamaian Bandar Lampung.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Peringati Hari Lahir Pancasila, Eva Dwiana Ajak Masyarakat Bangun Bandar Lampung

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!