KONI Kawal Halim Sampai Sembuh

3 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG , (Bandarlampung) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung, akan mengawal karatekan Lampung yang  cidera patah rahang saat berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Diketahui, Nurhalim Ariendi mengalami cidera pada saat menghadapi atlet Bali di babak awal.

Kepastian rawat yang akan diterima oleh Halim sapaan akrab Nurhalim Ariendi, bahkan KONI akan terus mengawal Halim sampai atlet tersebut sembuh.

Hal tersebut disampaikan langsung Ketua Umum KONI Lampung Prof M Yusuf S Barusman, di Gedung Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandar Lampung, pada Kamis (21/10/2021).

“Kami (KONI, red) akan terus mengawal Halim, sampai atlet tersebut sembuh. Kami sudah siapkan perawatan Halim di Rumah Saki Umum Addoel Moeloek. Bahkan dokternya pun sudah kami siapkan dr spesial,” kata Ketum KONI itu.

Lebih lanjut, Yusuf menjelaskan, tindak lanjut KONI Lampung terkait cideranya Halim, saat menghadapi atlet Bali dalam pertandingan PON lala. Dimana KONI melalui Biding Pembinaan Prestasi (Binpres) dan Cabang Olahraga (Cabor). Dia juga menjelaskan bahwa Lampung sudah mengajukan protes, baik kepada PB PON, PB Forki maupun pihak terkait lainnya.

“Kami akan terus mengawal protes kita, tentunya melalui Bidang yang terkait dan Cabornya. Memang belum ada info lebih lanjut, tetapi kami terus memantau perkembangan protes tersebut. Kita sama-sama berdoa agar protes kita bisa diterima dan dikabulkan oleh PB,” kata Rektor UBL itu. (Ha)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

OJK Lampung Edukasi Masyarakat Mengenai Pinjol

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!