Apklindo Lampung Siap Gelar Pelantikan Pengurus dan Pelatihan Cegah Covid-19

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)-Dewan Pengurus Provinsi Asosiasi Perusahaan Klining Servis Indonesia (DPP APKLINDO) Provinsi Lampung akan menggelar kegiatan Pelantikan Pengurus DPP Apklindo Lampung Periode 2020-2025 dan Hybrid Seminar dengan mengusung Tema “Pelatihan Pencegahan Covid-19 pada Industri Klining Servis” di Emersia Hotel dan Resort , Rabu (18/11/2020).

Ketua Apklindo Lampung Ahmad Apriliandi Passa menyampaikan bahwa Kesiapan yang sudah kami lakukan untuk acara tersebut telah mencapai 90% untuk keseluruhan detail persiapan.

Ditengah pandemi Covid-19 yang masih belum usai, Apklindo Lampung memberikan sumbangsih untuk negeri dalam rangka mencegah penyebarluasan pandemi Covid-19 dengan melaksanakan Pelatihan Pencegahan Covid-19 pada Industri Jasa Klining Servis.

Bertindak sebagai pembicara pertama dr. Lusi Darmayanti, MPH. (Kepala Bidang P2PL Dinkes Prov. Lampung) yang akan memberikan materi Pengenalan, pencegahan dan penahanan Covid-19 dan penyakit Infeksius lainnya.

Kemudian dilanjutkan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung, Bapak Ir. Lukmansyah, M. M. yang memberikan materi Bekerja Sehat dan Selamat ditengah Pandemi Covid-19, mengikuti Kaidah K3 dan sebagai materi penutup akan diberikan Workshop beserta praktek tentang Implementasi Pencegahan Covid-19 pada pekerjaan Klining Servis dengan panduan dari Lembaga Sertifikasi Profesi Klining Servis dan Dewan Pengurus Nasional Apklindo.

“Saya yakin kegiatan ini sangat bermanfaat dan sangat menarik bagi seluruh insan jasa Klining servis di Provinsi Lampung dan Nasional,” Tegas Apri.

Selain itu, Ketua Apklindo Lampung tersebut menyampaikan Dengan dilaksanakannya kegiatan ini semakin dapat mengenalkan Asosiasi Perusahaan Klining Servis Indonesia beserta program-programnya sehingga Insan Klining Service khususnya di Provinsi Lampung lebih Safety, kompeten dan berdaya saing tinggi.

Untuk Informasi dan pendaftaran dapat menghubungi via telpon/WA 081195565626 (Syahrun), 0895640273999 (Tria) dan 085768858173 (Hamnah). (red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tahun 2021 Pemkot Bandar Lampung Siap Angkat 2 Ribu Guru Honorer Jadi ASN

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)-Pemerintah […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!