Panwascam Ambarawa Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP

2 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG, (Pringsewu) – Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Ambarawa menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) yang berlangsung di Aula Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu. Rabu (10/05)

Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) ini merupakan Data Pemilih Sementara (DPS) yang telah diperbaiki berdasarkan masukan dan tanggapan masyarakat dan/atau Peserta Pemilu.

Namun pada kenyataannya masukan dan tanggapan khususnya dari Panwaslu Kecamatan Ambarawa yang mengacu pada Data Pemilih Sementara (DPS) yang sudah dipublikasikan sampai dengan DPSHP ini diturunkan masih banyak data yang tidak direspon atau ditindaklanjuti oleh Panitia Pemungutan Suara (PPK).

Ketua Panwaslu Kecamatan Ambarawa Heru Purnomo menyampaikan tentu ini sangat disayangkan setingkat DPSHP saja masukan dan tanggapan yang kami sampaikan tidak ditindaklanjuti apalagi kedepannya. Ucapnya

Di Closing Statement sebelum kami menerima salinan Data Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) kami dengan berat hati menerima salinan ini dengan alasan masih banyaknya laporan dari panwas yang belum ditindaklanjuti. Sampai dengan salinan ini diterima kami beri kesempatan PPK untuk mengkroscek laporan dari panwas kalau tidak kami akan bertindak sesuai dengan peraturan perundang-undangan pemilu yang berlaku. Imbuhnya

Tentu ini menjadi bahan koreksi kepada PPK kedepan, bahwa kita sebagai mitra penyelenggara harus memiliki satu misi yang sama yaitu menghadirkan data yang valid, akurat bisa dipertanggungjawabkan demi suksesnya pemilu khususnya di Kecamatan Ambarawa. Tutup nya (Aan)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Danrem 043/Gatam Sambut Silaturahmi Ketua DPD KNPI Lampung

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!