Pemkot Bandar Lampung Akan Gelar Pasar Murah Selama Ramadan di 60 Titik

0 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG, (Bandar Lampung) – Pemerintah Kota Bandar Lampung akan lakukan pasar murah selama Ramadhan di 60 titik.

Hal itu disampaikan oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, ia mengatakan untuk pasar murah akan segera di lakukan di 60 titik. Senin (18/3/2024).

“Pasar murah akan segera dilaksanakan, nanti tanya di perdagangan aja” Ujar Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana

Kemudian, Kepala Dinas Perdagangan kota Bandar Lampung Wilson Faisol mengatakan bahwa akan melaksanakan pasar murah di Minggu ini dengan anggaran 400juta.

“Insyallah kita lakukan di minggu ini tanggal 21, untuk titiknya itu kan satu titik dilaksanakan di 20 kecamatan dan dilakukan 3kali putaran jadi 60titik sampai akhir bulan puasa,” kata Wilson Faisol.

Wilson Faisol juga mengatakan Untuk harga di pasar murah akan menyesuaikan di pasaran dan akan di subsidi oleh pemerintah kota Bandar Lampung.

“Iya nanti subsidi nya menyesuaikan dengan harga kaya misalnya telur itukan saat ini harganya Rp32.000 nanti kita subsidi Rp7.000 dan beras yang 5kg itu kita subsidi Rp3.000 perKg nya lumayan itu jadi Rp15.000. Iya harapannya bunda itukan pasar murah bisa memurahkan harga dibawah pasaran,” pungkasnya. (Nuy)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jelang Mudik Lebaran, KAI Divre IV Tanjungkarang Ingatkan Pelanggan Agar Membawa Barang Secukupnya

Bagikan ke:PAPARAN LAMPUNG, (Bandar Lampung) […]
error: Content is protected !!