Selama Ramadhan, Pemkot Bandar Lampung Pastikan Stok Pangan Aman

0 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG Bandar Lampung ) – Walikota bandar lampung EV Dwiana memastikan stok pangan aman selama bulan suci ramadhan, tidak ada kekurangan sedikit pun di pasar semua masih ada. Senin (18/3/2024) di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandar Lampung.

“Untuk sementara ini stok pangan alhamdulillah masih cukup, dan insyaallah akan diadakan pasar murah dalam waktu dekat ini,”Ungkapnya.

Lanjut Walikota Eva, apa lagi Pemerintah Kota (Pemkot) ditambah kita berapa kali pembagian beras, PKH juga dapet dan ada tiga lagi nanti kita bagikan kalo PKH kan dapet 10 kg dari kita lima kg hampir 100 lebih nanti kita bagikan,”ujarnya.

Kepala dinas perdagangan kota Bandar Lampung Wilson Faisol mengatakan, dalam waktu dekat akan ada operasi pasar di 60 titik di kota bandar lampung, nanti segera kita operasi kan. Satu titik nya ada 20 kecamatan tiga kali sampai akhir bulan dan subsidi menyesuaikan situasi harga bahan pokok, dengan harapan bisa membantu masyarakat kota Bandar Lampung.

“Pasar murah dengan harga harga dibawah pasar, agar masyarakat kota Bandar Lampung yang kurang mampu masih bisa memperoleh nya,” Ungkapnya. (NUY)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkot Bandar Lampung Akan Bayar THR ASN 10 Hari Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2024

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!