Musrenbang RPJMB, Eva Dwiana Inginkan Bandar Lampung Lebih Maju

1 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG(Bandarlampung) – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menginginkan Kota Kota Bandar Lampung lebih maju, Sehat, Cerdas, Beriman, Berbudaya, Nyaman, Unggul dan Berdaya Saing Berbasis Ekonomi untuk Kemakmuran masyarakat.

Hal itu disampaikan Wali Kota Bandar Lampung saat menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (Musrenbang RPJMD) Kota Bandar Lampung tahun 2021-2026 di Aula Semergou, pada Kamis, (24/06/2021).

“Mohon doanya supaya Pendapatan Asli Daerah (PAD) meningkat apalagi di masa pandemi saat ini, mudah-mudahan Kota Bandar Lampung meningkat juga penekanan angka penyebaran Covid-19,” kata Wali Kota Eva Dwiana.

Menurutnya, apabila penyebaran Covid-19 masih terus meningkat, akan mempengaruhi
Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) yang ada di Kota Bandar Lampung.

“Jadi, bunda berharap pada masyarakat, tidak berhenti bunda bicara masalah ini prokes dan vaksin. Mudah-mudahaan visi misi bunda dengan pak Deddy Amarullah bisa berjalan dengan lancar dan masyarakat sejahtera,” ujarnya.

Sementara, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto mengatakan, dalam pembangunan diperlukannya sinergi antar berbagai pihak.

“Mulai dari tingkat Nasional, Provinsi, dan Kabupaten dan Kota,” ujarnya.

Menurutnya, Musrenbang yang dilakuka ini merupakan langkah untuk mewujudkan pembangunan daerah.

“Upaya kita untuk mensinergikan hal tersebut karena Wali Kota sudah memiliki visi dan misi. Jadi, harus dibuat dalam bentuk program kegiatan yang terstruktur dalam masa jabatannya dan harus bersinergi dengan Provinsi dan Kabupaten/Kota disekitarnya,” pungkasnya. (nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jelang Hari Bhayangkara, Polda Lampung Gelar Upacara Pencucian Pataka

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandar […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!