Walikota Eva Dwiana Melepas Keberangkatan Jamaah Umroh Kloter Pertama

1 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG, (Bandar Lampung) – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana melepas keberangkatan kepada 228 jamaah umroh dari Pemerintah kota bandar lampung tahun 2023 kloter pertama di masjid Alfurqon bandar lampung hari minggu (26/11/2023).

peserta umroh Kota Bandar Lampung tahun 2023 sebanyak 710 orang di mana kloter pertama berjumlah 228 orang dengan waktu keberangkatan tanggal 26 November 2023 dari kota Bandar Lampung dan berangkat dari Jakarta 27 November dan kembali 5 Desember 2023 sampai di tanah air

kloter kedua berjumlah 286 orang dengan waktu pemberangkatan tanggal 30 November 2023 dari kota Bandar Lampung dan berangkat dari Jakarta tanggal 1 Desember dan kembali tanggal 9 Desember 2023 sampai di tanah air

kemudian Kloter ketiga berjumlah 196 orang dengan waktu pemberangkatan tanggal 11 Desember 2023 dari kota Bandar Lampung dan berangkat dari Jakarta tanggal 12 Desember 2023 dan kembali tanggal 20 desember 2003 sampai di tanah Air.

Dalam sambutannya, Walikota meminta agar masyarakat kota Bandar Lampung yang akan berangkat umrah dapat kompak dan saling membantu dan dapat menjaga kesehatan saat di perjalanan.

“Kalau melihat kawan ada yang sedang kesusahan pas di tanah suci, seperti sakit dibantu, saling menguatkan, yang merasa muda agar memperhatikan yang lanjut usia, karena ini saudara kita semua,” ujar Bunda Eva

Dan juga mengingatkan agar para jamaah umrah dapat membawa keperluan yang cukup untuk di tanah suci, baik berupa obat-obatan untuk menjaga kesehatan.

Walikota Eva Dwiana berharap para jamaah bisa selamat sampai di tujuan hingga kembali kerumah dengan bertambah keimanan nya kepada Allah Swt. (Nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gubernur Arinal Djunaidi Meraih Anugerah KPI Tahun 2023 Kategori Pemerintah Daerah Peduli Penyiaran

Bagikan ke:PAPARAN LAMPUNG, (Jakarta) – […]
error: Content is protected !!